Tentang saya

 

Nama saya Lorraine, orang Indonesia tinggal di Belanda. Saya suka makan, masak, menulis dan motret. Blog ini wadah saya untuk berbagi resep yang saya coba di dapur sendiri dan cerita saya seputar makanan.

Ingin mengenal saya lebih lanjut? Kunjungi blog journal saya Chez Lorraine untuk pengalaman dan opini saya sebagai imigran tinggal di negri orang.

Tertarik untuk publikasi resep atau foto dari Lo Foodie©? Silahkan kirim e-mail ke lofoodieblog[at]gmail[dot]com.

Mohon hormati jerih lelah saya berkreasi, hak cipta adalah hak milik unik pribadi.

11 respons untuk ‘Tentang saya

  1. Halo, Mba Yo. Saya nggak kuat lihat foto2 makanannya. Bagus BANGET!

    Apa sudah pernah posting tentang tips2 foto makanan? Food photography ya sebutannya? Belakangan lagi kepikiran pengen belajar tentang ini. Dan foto makanan di blog ini sukses bikin makin pengen belajar. =)

    Suka

    1. Makasih Vinny. Aku belum tahu apakah akan pos tips motret makanan atau ngga karena pengetahuannya masih sedikit, minder sama yang udah pinter ha..ha…. Mungkin beberapa bulan lagi deh akan bagi-bagi tips untuk pemula. Tunggu ya Vin tipsnya, aku masih mengumpulkan ide buat pos how to’s.

      Suka

  2. Hallo mbak Lorraine, kereeen tulisan tulisannya. Sangat menginspirasi, tapi kadang berakhir kekecewaan kalau bahan masakan yang diperlukan tidak tersedia, hehe. Izin buka arsip-arsipnya ya. Salam hangat dari negara tetangga! sukses selalu.

    Suka

Komentar